SIARAN BERSAMA KAK MARIO DAN KAK WENDRA DI RRI MALANG

Hai..  teman – teman jumpa lagi dengan “BOLIBERM@N”………On Thursday, 31th 2011, Kami berkunjung ke RRI (Radio Republik Indonesia) Jalan Candi panggung Malang.
Di sana kami disambut oleh pak Agus, Bu Reni, dan bang  Ali, he.. he.. he.. itu nama keren pak Ali. Mereka menjelaskan tentang program yang ada di RRI, ternyata siaran RRI bisa didengarkan tidak hanya di kota Malang tetapi bisa sampai jauuh di luar kota Malang.
Rumah bu Melik yang  jauh yaitu di  Kecamatan Turen, Kab.  Malang, ternyata juga bisa mendengarkan siaran radio RRI  Malang, wah..hebat sekali  ……
Menurut  bu Reni, semua   itu karena siaran radio dipancarkan melalui tower yang amat tinggiiiiiii…..sekali , sehingga bisa dipancarkan ke seluruh penjuru. Nah..sekarang kita mau diajak keliling RRI  untuk melihat ruangan siaran.
 Di ruang programa 2 kami bertemu dengan Kak Mario dan Kak Wendra , kami disambut dengan penuh ceria…….ssssstttt…..teman – teman jangan berisik kak Mario sedang siaran,tapi senyum  dan lambaian tangan kak Mario menyapa kami….
 Yuuk lanjut lagi…kita sekarang menuju ruang programa 1  di sana  kita siaran sebentar berdialog dengan penyiar dan teman – teman kita Gavin, Rere dan Bu Lilik  semangat ya….
 Ehmm..perutku dah terasa lapar…sekarang kita waktunya makan … teman – teman, tak terasa hari makin siang  waktunya kita pamit nih…terimakasih Pak Agus, Pak Ali dan Bu Reni  atas  penjelasannya. Sekarang kami jadi tahu bagaimana suara penyiar radio bisa kami dengarkan di rumah.
 Nah..teman – teman sampai disini petualangan kita hari ini…sampai jumpa kembali dalam petualangan “BOLIBERM@N” ,   belajar  bersama papaku disekolah dalam acara “ Father’s Day “, see  you next  time…………………………………….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *