PERAYAAN KEMERDEKAAN RI Ke-67

Perayaan Kemerdekaan RI

Merdeka .. !!! merdeka !!! ……. Hai teman-teman jumpa lagi dengan   “BoliBerm@n” … wahh nuansa merah putih menghiasi sekolah kita… ada apa yaa??? Pasti teman – teman sudah tau.. Ya.. benar .. !!!  kita akan memperingati hari kemerdekaan Negara kita.. wahh.. KB/TK Alam Ar-Rayyan mengadakan banyak sekali kegiatan loo …. Mau tau kan????  Baik, Ayo kita simak apa saja kegiatannya… !!!

Hari pertama , kami mengadakan lomba memasukkan air ke dalam botol untuk adik-adik playgroup.. waahh ??? pasti serru !!! 🙂 ada 3 botol kaca yang akan di isi air warna merah, kuning, dan hijau , air berwarna tadi di masukkan dalam bak-bak besar… kemudian adik playgroup mengambil air untuk dimasukkan dalam botol kaca dengan menggunakan gelas plastic..

Sambil melihat adik-adik playgroup berlomba.. tak lupa kakak-kakak TK memberi semangat di tepi area lomba.. !!! mereka saling bersahutan mendukung adik-adik … 🙂 Izza ..Izza ..!!! Rahmbo.. Rahmbo…!!  Nayla .. Nayla !! wah serru… !!! setelah semua adik playgroup mengikuti lomba..

Kali ini giliran kakak TK B unjuk diri…  mereka akan mengikuti lomba Pukul Air.. wahh… bermain air.. pasti menyenangkan .. !! ada banyak kantong plastic besar  yang telah diisi air, kemudian juga ada alat pemukul yang terbuat dari bamboo yang telah di beri paku, tak lupa kain penutup mata juga telah siap.. Ayo Kakak TK B , kita mulai ya lombanya…

Peserta pertama yaitu Kakak Rafly, Kaka dan Elin.. siap ?!!! Mulai.. !! Hap hap hap..  Wahh yang berhasil memecahkan kantong  plastic pertama kali adalah kakak Rafly.. wahh hebat hebat !!, ke dua Kakak Elin dan yang ketiga Kakak Kaka.. hemm.. mereka hebat semua ..!!! Adik Playgroup dan Kakak TK A bersorak-sorai bergembira… horee!! Horee!!!  Setelah kakak TK B selesai berlomba..

Hari kedua, saatnya pelombaan untuk  kakak TK A… Lomba apa ya ???..  yang ini juga seru lo.. ??!!  apa sihh ??  Lomba membawa kelereng dengan sendok…    🙂 wah.. asyikk  .. pertama kita akan mengambil kelereng di dalam mangkuk dengan sendok … kemudian kita akan memindahkan kelereng di sendok dengan berjalan dari pohon kluwe sampai pintu gerbang .. wahh.. siapa yang bisa ya ??… siapa yang kelerengnya paling banyak ya…??    yo kita mulai.. !!

Peserta pertama adalah Kakak Ameera, Abhi dan Yasmin… siap?  satu .. dua.. tiga.. ayo ambil kelerengnya..  hap hap hap .. hati hati jalannya.. jangan sampai kelerengnya jatuh .. Wah.. kelereng Kakak Yasmin dan Ameera jatuh.. 🙁 tidak apa-apa..  ayo ambil .. hap hap hap .. waktunya habis.. siapa yang kelerengnya paling banyak?? Ayo kita hitung bersama milik Abhi.. satu.. dua.. tiga.. empat.. lima.. wahh… !!! Abhi menjadi pemenangnya.. selanjutnya Kakak Galen, Aris,dan tata..  hap hap hap.. Mulai.. wah wah Kakak Galen mengungguli teman-teman yang lain .. geraknya sungguh cepat dan berhati-hati sehingga kelerengnnya jarang jatuh.. hap hap.. benar dugaan kita teman-teman .. kelereng Kakak Galen paling banyak.. ayo kita hitung bersama-sama satu.. dua..tiga..empat..lima..enam..tujuh.. setelah semua teman-teman TK A mengikuti lomba ..

Saatnya pembagian hadiah ..  siapa juara-juaranya ya??? Ayo kita yel-yel dulu .. Ar-Rayyan !!! Pasti Juara.. !!! Hebat.. teman-teman sangat bersemangat..

Ayo kita dengarkan Bu Guru akan mengumumkan pemenang lomba.. dag did dug.. jadi berdebar debar   …

Juara Pertama lomba memasukkan air kedalam botol adalah Adikk Rasyaaa .. Beri tepuk tangan teman-teman …  silahkan menerima hadiah .. 🙂 .. Lomba kelereng.. juara pertamanya adalah…  Kakak Galen.. hore… !!!  dan juara lomba pukul air adalahhh … siapa ya?? Kakak Rafly…. Hebat…

Ahhh.. aku tidak dapat hadiah.. aku kalah.. 🙁  hiks hiks … eitsss.. jangan sedih .. kita harus giat belajar supaya kita bisa menang seperti teman-teman yang lain… semangat !!! Ar-Rayyann .. Pasti Juara !!!  .. kali ini semua teman – teman dapat hadiah lo… ada hadiah hiburan … hore hore.. 🙂

Acara pembagian hadiah telah selesi.. kami sangat puas dan bergembira … saatnya kami pulang ke rumah..

sampai disini dulu ya… sampai jumpa dengan BoliBerm@n di kegiatan selanjutnya…  bye bye… 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *