Kontak Ar-Rayyan

Nama Anda (wajib diisi)

Email Anda (wajib diisi)

Judul Pesan

Pesan Anda

3 Responses to Kontak Ar-Rayyan

  1. noead says:

    buku penghubung sepertinya diperlukan, supaya ortu siswa mengetahui perkembangan harian anak waktu disekolah. selain itu dgn adanya buku penghubung memungkinkan ortu siswa bisa ikut mengarahkan atau ikut dalam meneruskan proses belajar yg ada di sekolah.
    buku penghubung bisa jadi media komunikasi antara sekolah dan ortu siswa di rumah.

    • admin2 says:

      Dear Parents,
      Buku penghubung memang sudah ada, namun biasanya tidak diberikan rutin setiap harinya. Untuk perkembangan harian peserta didik bisa secara lisan antara orangtua (ketika menjemput anak pulang) dengan guru. Terimakasih

      • noead says:

        dear teacher,
        utk pemberitahuan atau komunikasi secara lisan tentang perkembangan peserta didik memang bagus. komunikasi lewat buku penghubung setiap hari juga dibutuhkan, karena guru tidak akan mungkin bisa mengkomunikasikan satu-satu kesetiap ortu siswa.
        media komunikasi alternatif lain mungkin juga perlu dicoba selain buku penghubung, seperti Whats app atau bbm group, yg memungkinkan antara guru dan ortu siswa bisa menjalin komunikasi yg efektif. untuk membantu proses belajar anak agar tidak terputus jika berada di rumah.
        dengan lancarnya komunikasi 2 arah antara ortu siswa dan sekolah diharapkan proses belajar bisa berkesinambungan ketika di rumah ataupun di sekolah.
        terimakasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *