I LOVE FATHER….

Hai sahabat jumpa lagi dengan kita “ BOLIBERM@N” ……on Saturday, January 30th 2012….     Petualangan kita kali ini seru sekali …   karena kita belajar bersama “Ayah “.  Sahabat kita Fany jarang sekali bisa bermain dengan ayahnya karena ayahnya sangat sibuk di kantor, tapi untuk  hari ini dia merasa senang sekali karena ayahnya bisa menemaninya berangkat sekolah dan bermain di sekolah .

Di TK ku, kata bu Guru ada acara “Father’s daya” yaitu hai yang diperuntukkan bagi para ayah, bapak, papa untuk bejalar dan bermain di sekolah.  Ih..… rasanya teman-temanku juga sangat senang sekali, bisa ketemu papanya teman-temanku dan bermain bersama. Bu Lilik memberi game yang asyik yaitu lomba memindahkan kacang sanghai ke dalam botol dengan menggunakan sumpit.  Sumpit itu apa ya? Sumpit itu adalah peralatan makan yang biasa digunakan oleh orang china, berupa dua tusuk bambu yang digunakan untuk menjapit makanan dengan jari kita. Wah…. Sulit sekali maklum lah kita kan biasa menggunakan sendok…, oh …. Ternyata Papa Fani Sama Papa Nio hebat lho… bisa memindahkan kacang sanghai dengan cepat, ya…. mungkin di rumah makannya pakai sumpit kali ya, he..he..he.. 

Dan di acara selanjutnya adalah lomba finger painting, yaitu menggambar dengan menggunakan jari bukan kuas yang ditorehkan cat  di atas kertas.  Sahabat kita yang satu ini adalah Khanif….wah kompak sekali melukisnya, ayo…beri warna cat yang bagus ya…tetap semangat supaya jadi juara I he..he…   Saat yang ditunggu telah tiba… deg – degan sih… kira – kira Khanif juara berapa ya ?……oh…ternyata Khanif juara I… Alhamdulillah..senang sekali hatiku…terimakasih papa karena telah memberi semangat untukku.

Ternyata papaku juga senang datang di acara “Father’s day” yang diadakan oleh TK ku, papaku bisa tahu bagaimana aku berangkat ke sekolah, tahu bagaimana aku belajar di sekolah, aku dan papaku bisa bermain, bertanding dan berlomba bersama dengan dengan papanya temanku.

Papaku akhirnya juga tahu bagaimana cara bu guru membimbing dan mengajar kami di sekolah. Kata papaku “ternyata gak mudah  ya mengajar anak-anak KB dan TK itu.” Papaku pun  bisa bersilaturahmi dengan papa teman-temanku.

Nah sahabatku semua cukup sekian petualangan kali ini…kita jumpa lagi dalam petualnagn selanjutnya bersama “ BOLIBERM@N” yaitu “ Rekreasi Ke Sengkaling “,     See you next time…………

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *